sound of musiiiiccc :)

Tuesday, June 23, 2009

right about now!

kan kemaren kemaren kemaren nya lagi malem aku mau beli vcd sm sate tuh bareng nene.. terus aku beli nya vcd dulu.. aku beli bolt, monster vs aliens, confessions of shopaholic, my bloody valentine dll dll (udah nonton semua nya)abis itu ada telpon dari deassy mau di jemput di rmh inee.. udh deh kita beli sate terus baru jemput dia, pas beli sate di situ tuh buanyaaaakk bgt asep nya! mata ku sampe perih walaupun aku pake kacamata ku! abis itu kita liat liat deh jualan apa aja, ada yg jualan sushi, es duren sama ap gitu 1 lagi aku lupa, kita masuk deh tuh ke tempat jualan sushi, udh kya mau beli gitu, trus juga udh di kasih menu sama bawa bawa catetan(hahaha) padahal liat doang, hahahah, sushi nya juga murah murah. abis di perjalanan ke rumah nya ka ine aku kan pinjem tuh hp nya pak rusmono (supir ku), aku liatin pesen nya, ada inbox nya yg nama nya amel, aku liat deh apa, katanya "mungkin kita bisa ktemuan dan pacaran" aku bilang deh dalem hati OMG!! ahahahaah ketawa juga, dan nene itu juga nanya buat apa hp nya pak rus, main game?ahahah... trus besok nya ka tracy main dehh,, trus aku mau cerita yg kemaren besook, byeeeeeee, hahaha

No comments:

Post a Comment