sound of musiiiiccc :)

Saturday, June 20, 2009

kasel banget sih trisha!

kan aku punya fb trus chat sm dia terus dia sampe kaya ngatain gitu! ah pokok nya kesel banget deh aku sama trisha! dia say badword ke aku, dia bilang yg paraah bgt *****, padahal kan dia lebih kecil dari aku, ah kesel banget deh aku ! kalo mau add dia deh kalo mau liat orang nya kaya gmn! nama nya Trisha Dantiani Husada, katanya dia hp nya blackberry pluto 9900, boong bgt ga tuh? ah pokok nya kesel deh sm dia! trus dia tuh orang nya cengeng bgt! jadi gini crita nya, kan si trisha ikut dance, terus dia dikeluarin dari grup dance, abis itu dia belom belom nangis! eeeahaha aku mau ikut dance! ahaheeahaehaa (sambil nangis) kan dia di kelas 4 sekelas sm aku, jadi di fb aku chat sm dia, aku janjian deh sm dia kaya gini, aku'' dasar cengeng'' dia '' enak aja! aku udah ngga cengeng!'' aku '' mau ngga janjian sama aku?'' dia'' janji apa? paling janjian kalo udh besar jadi pengemis'' aku '' ngga! janjian jangan nangis kalo kelas 4!'' dia'' oh! jadi kamu mau nantangin aku?'' aku '' iya!,, jadi awas kalo sampe nangis kelas 4!'' dia '' iya!''.

3 comments:

  1. I have no comment for this (because that would be immature and silly because it was done a long time ago)

    ReplyDelete
  2. But I think you should know that the person operating the 'Facebook' wasn't me. Honestly.
    I asked someone to make me one but I forgot the password so I left it empty.
    Suddenly, people start hating me at school for things I 'said' on Facebook.
    I hope you understand.
    Really nice blog by the way. You should continue. A blog diary is really cool!

    ReplyDelete