sound of musiiiiccc :)

Thursday, June 11, 2009

today at 12.00 a.m

hari ini kan masih pagi jadi cuma dikit kelakuan ku...
hr ini aku bangun jam stengah 7 pagi (kan aku ga bisa tidur kalo ada suara, ga pake ac, tv nya dinyalain) dan semuaa itu dinyalain soalnya kan mami kalo bangun pagi nonton tv matiin ac dll nya. pas aku bangun si deassy turun deh (udah bangun dia nya) trus dia masuk ke kamar, o iya btw kan papi dapet hp nokia yg baru 2608 cdma(yeee) dari om timo, rekan kerja papi. ngomong sm aku ddeh si deassy nya, bilang apa apa apa (aku ga apal) poko nya tentang hp baru dia seneng dahh (haha) trus kita keluar, si deasy mau makan, jadi aku ikut deassy deh , aku makan brokoli.
trus mami pulang deh ( abis nerima rapot nya nene ) mami beliin aku mie ayam (ga suka aku nya)
kan aku belom slesai makan tuh, jadi si deassy ol facebook ah kesel tuh ! padahal aku lg buka duluan tapi ga di exit, dia langsung pake itu deh(pas aku lg nge add add di blogger( ga sempet nulis post nya))
trus si nene masuk deh mau gantian nih ! dia tiba tiba gigit aku.. sakittttt :''''(
pas udah boleh gantian aku nulis post ini dehh
jadi pas aku gantian tiba2 ka riris dateng lg ke rumah(kmaren uda pulang) jadi si deassy keluar mau main sm ka riris deh..
trus udah lama lama lama si deassy sm ka riris masuk kamar (pas ada nene) bilang dia mau pergi bareng pedro.
trus dateng deh orang jual bakpao (mami yg pesen) trus masa mami ga ninggalin duit nyaa :O

well this is the last off all!!
nanti malem aku nulis lg ko. . .

No comments:

Post a Comment