sound of musiiiiccc :)

Friday, July 3, 2009

malessssssss,,,

hiih,, malessss ya.. pertama, aku males nulis nulis lagi di blog soalnya pasti banyak! kedua, aku males pergi pergi soalnya aku punya looklet baruu (btw liat aku yaa http://looklet.com/user/39566,, kalo suka di like looh!) ketiga, aku males masak (biasanya masak sendiri) ke empat, aku males bangun tidur pagi, sikatan, mandi (hehehe) soalnya pagi pagi belom jadi fresh sama msh banyak kotoran ku itu looh yg di mata (lebek) ke lima, aku males ganti ganti, mksud ku juga ganti ganti bajuu, ganti2 tas kuu, ganti2 dompet ku. udah jadi aku yg ngga male cuman on-the-line hehehe, kan aku punya looklet baru ya jadi seruuu, trus aku skarang juga suka nya tidur-tdran nonton tv.. hehehehe,, skarang ko aku naik kelas sm semakin gede malah jadi maless yaa.. hehehe,, soalnya aku LIBURANNNN!!!! Hehehehe.. udah ah aku juga sekarang males lagi nulis di blog, hehehehee,, cuma aku mau ksh tau kalo aku liburaan seneeeeeng bgt, tapi aku males ngsh tau tentang liburan kuuu, jadi goodbyeee, n i feel sorry to MJ :""(

No comments:

Post a Comment