sound of musiiiiccc :)

Thursday, June 11, 2009

kemaren les piano lamaaaa

kan temen temen nya deassy masih di rumah terus aku ada les piano.
kan minggu kemaren aku ga masuk, jadi ada buanyaak kerjaan deh.
kerjaan nya itu ada kuiz, hw semakin buanyakk, ada hukuman nya.. huuh
kan biasanya aku les nya cuma stengah jam, ini jadi 1 jam dehh..
kuiz nya kya misal nya kya cuma ngerjain soal biasa gituu, trus hw nya jadi page 18,19,20,21,22 huuh, trus hukuman nya ga tau deh gmn(lupa)
abis pulang ternyata temen nya kk ku masih ada, tapi ka tasya, ka riris, pedro & temen temen nya yg lain.
trus ktanya ka tasya kya uda dimarahin mama nya, jadii langsung HARUSS!! pulang sekarang.
trus kan ka riris ga tau mau siapa yg jemput jadi ikut ka tasya dehh..
abis itu deassy,nene, pedro nongkrong di luar ga tau ngapain soalnya aku ga boleh di situ(ikut ikutan) pas aku mau iseng keluar si deassy ga ngelarang aku suruh masuk(hehe)ngomong nya kya ngerjain orang gitchuuu(hahaha)
DEBBY
okayy i think thats all i can sayy

No comments:

Post a Comment