sound of musiiiiccc :)

Thursday, June 11, 2009

my really first post

aku baru ngerti skarang hahaha
i want to show you some of my life :D

my name is Debby Natasha Anggita

my mom is really beautiful and sooooww nice, she is like .... a wonderwoman, i guess.. she can do everything by herself, she is the nicest mother EVER!!
she always make me happy, setiap kali aku salah mami pasti slalu benerin, stiap kali aku sedih mami pasti nyenengin aku . . i want to be a mom like you someday. .

my dad is funny guy (hehe) he always makes me laugh and happy
i love my dad like he is . .
aku ga tau lg sih mau ngomong apaan hehe papi ku itu mau banget nurutin anaknya, my dad try hard to make us (his daughter) happy
hehehe

my first sister is sooo gaull(hehe) orang nya juga lucu ko..
tapi kalo aku nya bacot dia ga suka, jadi langsung marah de sama aku..

my second sister is kadang kadang baik, bikin ngakak, suka ngajarin aku, main uno bareng atau ngga babi haha
lucu orang nya ...
kadang kadang kalo aku inget ka riris aku suka ngomong ke nene shi-deh-my-bu-deh ( HAHAHA)
trus jadi suka bikin bikin bahasa kya begituan ex: who-eh-your-eh-daddy-eh aku jawab my dady-eh is-eh-djunaedy-eh -nei nei jhahahaha



okay that's all i want to say to you :))

<333 d

No comments:

Post a Comment