sound of musiiiiccc :)

Friday, June 12, 2009

udah malem niih

waaahhh gimana ya besok ke semarang . .
aku udah pak pakan baju tuh... trus masa kan aku bawa buanyakk bgt barang2 di 1 tas dan itu bener bener ga bisa di tutup, tapi akhirnya aku berdoa jadi langsung bisa dehh..
kan trakir kan aku post nya jam 12 passs tuhh jadi aku mau lanjutin nih crita nya..
kan abis jam 12 itu aku makan deh laperr.. aku bikin telor tuh, soalnya ga ada makanan lain, udah pada abis tuh makanan nya... abis itu back to the computer!!! abis itu mami telpon bilang debby les nya dijemput pak sidik (supir) soalnya mami masih ada banyak kerjaan di skolah (mami kan manajer) pas udah sampe di tempat les aku les deh.. pas udah slesai les aku pulang trus katanya mau beli bensin bentar dehh.. ya udah lah gpp.. trus masa si deassy sm nene malah ke pim nonton bioskop! sampe skarang aja (jam 8.50) belom pulang! tapi mami ga marah ko..
eehhh mami nyuruh aku tidur niih.. takut besok kga bisa bangun mau ke semarang(naik pesawat)
sooo this is the last post of mine ;((

No comments:

Post a Comment