sound of musiiiiccc :)

Friday, June 12, 2009

Di semarang bisa buka internet

yeeeeeeee.... ternyata di semarang bisa buka internet :D tapi pake laptop ku... soalnya komputernya ga bisa buat internet kaya di rumah biasa....
trus kan aku mau ke warnet (1 jam 3000) tapi aku jadi nyasar heheee...(di temenin papi ku..)
trus jadi nya aku bisa pake im2 nya papi.. papi baik yaah.. jadi pas aku nyasar aku ke supermarket aja beli pulsa buat internet nya..
Trus kan pas pagi pagi yg masih di jakarta kk ku yg ol.. aku ga boleh ol, padahal bentarrrr aja..
trus jadi lama ga brangkat brangkat gara gara mau kunci2in rumah.. trus masa kunci kamarnya mami sm papi ilang tapi akhirnya ktemu juga ko.. abis udah di bandara kita kan takut telat.
abis itu kita kan yg ke semarang dan itu udah ada pengumuman nya mau brangkat, padahal kita udah takut bgt telat, ternyata ga telat.. trus ka,dia mau beli minum keluar tempat duduk2 abis itu pas udah ada pesawat nya boarding si deassy sm nene belom juga masuk, trus di telpon2 juga ngga bisa, akhirnya dateng juga mami marah marah deh.. pas udah di dalem pesawat aku kya udah takut gituu soalnya kan trakir aku naik pesawat(umur 8 skarang aku umur 9) umur 8 nangis :''''( kan boarding nya aku ga bisa tahan tuh.. tapi pas udah di pesawat aku kya rasanya cuma biasa2 aja ko(hehe)..
pas udah nyampe di semarang aku naik taksi tuh ke rumah nenek ku..
taksi nya ya sumpah bau bgt! ga tau sih merek apa(hehee) sm panas bgt lg di semarang!..
udah nyampe di rumah aku mau ganti baju dulu.. soalnya puanassss bgt!!
trus abis itu kan cerita yg warnet2 itu diatas post kuu..
sekarang smuanya pada nongkrong diluar tuh pada..
okayy i think that is all for taoday..
masih pagi jam segini sih (jam 2) kan nunggu nya kelamaan di bandara..
goodbyeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment