sound of musiiiiccc :)

Friday, June 12, 2009

jam 2.35 p.m

hr ini aku senengg bgt deh..
eh ternyata pas aku lg laper bgt aku kan makanmie ayam nya tuh, trus ternyata enaaaaaaaakkkk bgt ( walaupun bau sedikit si)
o iya aku lupa ngasih tau nih..
kan besok aku mau ke semarang 3 hari jadi di situ kya nya ga bisa buka internet deh..
jadi kalo bisa aku nulis buanyakk ko...
soow i will be happy :D
aku kan ke semarang mau nengokin kakek ku yg uda meninggal (kan kakek ku ulang taun)
dan skarang aku lg dengerin lagu taylor swift - crazier bagus looh lagu nya ( dari hannah montana the movie)
kan aku 10 juli LANGSUNG mau nonton di pim di xxi yg prime jam 2an lah..
bagus tau kya nya nene aj bilang katanya bagus..
aku liat di iklan nya aja emang kya bagus crita nya...
okayy dehh..
kalo mau denger lagu itu donlot deh di 4shared.com..
okayy deh udahan ya..
mami udah pulang
mau ketemuan sm ****** (bukan pacar!) sumpah demi Tuhan! !

No comments:

Post a Comment