sound of musiiiiccc :)

Thursday, September 10, 2009

BLACKBERRY PEARL 8100

well bloggy, today went weell.. aku lg test niiiccc.. maksudnya abis test tp plajaran nya udah selesaaii.. sekarang jam 2.20 (siang) hehehe.. terus kan gini nih, aku udah make a new deal with my mother. hihihih,, deal nya ginii, kan kalo test nya dapet 70 ke bawahaku ga dapet apa apaa.. terus kalo 70 ke ataass,, aku dapet BLACBERRY PEARL 8100!!! HIHIIHIHI.. :D jadi AKU HARUS BELAAAJJAAAAARR!! T______T males bnget deeehh.. ntar kalo test nya selesai terus aku kasih kasihin kokkkk.. he..he...he... ni masa kemaren susah bangeeettt!!! masa pertanyaan nya gini (pasti kalian semua yg udah pinter tau laaahhh) gini : sebutkan 10 hak kabupaten! susah ngga sih tuh? 10 hak 10 kewajiban! coba deh bisa ngga? kalo bisa di comment! heheeh.. ntar kalo score nya udah dikasitau aku kasitau deecc.. okaayy, back to BLACKBERRY PEARL 8100 :D terus kan aku udah kaya pada pamer gitu sm temen temeenn ( cielahh debbyyyyy ) hahahha, jadi pasti kalo di bawah tujupuluh maluuuuuuuuuuu bgtt deh pastttii.. esspasially (alah gatau nulis nya gimana) for mandarin, science, civic moral education (CME) and social study.. bahasa indonesia nya bahasa china, sain, pkn, sm ilmu pengetahuan sosial (IPS) HAHHAHA, semua juga udah pada tau ips yaakk?? hahaha.. so gaul bgt nih si akuuuu..

No comments:

Post a Comment