sound of musiiiiccc :)

Friday, September 4, 2009

siap siap ret-reaaaatt! tp buat katolik

ngerti ret ret ngga yg moslem?? ret ret itu kaya penginapan tapi di gereja, pake kasur koo.. enak aja aku tidur di kursi gerejaaa.. kan kaya ada kasurnya, guling nya sama bantal (persiapan buat tidur laaahh! ihihihihihih... ohmaigaaaatttt ohmaigaaattt!! ntar ret reat niicc,, hari ini loh! kan aku msh bisqa ol soalnya kan disuruh nyampe ke situ jam 4 teenngg! sekarang aja masih jam 2 lebih 5 meniiitt! heheehe.. gini nih kan cerita nya pas aku di sekolah kan ada brifing ( ga tau spell nya gimana, hahah) terus di kasih tau kamar nya gimana sama siapa ajaa.. terus kan tadi nya aku sekamar sm beata n ms tati, terus trisha si cengeng itu sama ms renta berduaaaa.. hahaha dia sampe marah marah gitu ngga mau sm ms rentaa jadi aku yg sama ms renta dia yg sm ms tati n beataaa.. hehhehe, tp lebbaybayabaayyy bgt ga mau nyaaa,, masa dia sampe huhuhuhuhu udah mau nangis terus sampe turun ke meja sama gedor gedor kepalanya keenncceeeennnngg bgtt,, tp cuma 2 kali (soalnya dianya juga kesakitan) hiiih! gayaaaa.. kaya orang so bgt ga sih?! udah lah ni terus kan sebenernya hari ini aku ada les( tp ga jaddiiii ) soalnya ada ret ret inii.. mami loh yg suruh bukan aku yg mauuu.. :D terus kan semalem udah siap siap gitu decc disuruh bawa buku tulis, alkitab, alat tulis, eeeee, sama puji syukur! hehhehee.. terus apa yaaa? ntar deh kalo udah ret ret aku cerita sama masuk masukin foto foto nyyaaaaa! hahahaha.. dadaaaaaaa!!

No comments:

Post a Comment