sound of musiiiiccc :)

Saturday, September 12, 2009

NEW DIARY, NEW LIFE !!

sebenernya juga ngga new life siicc, hahaha.. okay to the point aja deh (bahahahah) gini kan cerita nya si mami ngajakin aku ke bintaro plaza(BP)terus ke gramet deh nih kitaaaa.. terus kan waktu di sekolah aku inget trisha punya scrap book buat diary en buat belajar jugaa.. jadi aku mau beli deh, tp akirnya mami bilang ngga boleh,, mami udah punya mboooottt!! bener loh ya mamiiii!! IYA!! terus pas sampe rumah ada yg lebih bagus dr yg aku pengen di gramett.. itu buku gogirl gituuu, gambar nya cuman kepala tapi bagus decc.. :D jd pengen nulis terus rasanyaa, hahahahha!! terus di dalem nya bukan cuma kya punya trisha yg kosong isinya cuman putiihh, tapi kaya ada lesson of the day, blang moment, important, date sama today obsession doangg.. itu aja udah bagus bgt lagi! oya plus kaya setiap di beberapa lembar ada gambar nya yg suruh di stick, family three, about MJ,ada gambar Brigitte Bardot (singkatan BB hahaha)ada Coco Chanel (fashion guru), ga,bar nya Sophia Loren (queen of beauty) dia bilang "Beauty is how you feel inside and its Reflects in your eyes" gambar nya ntar aku masukin koo.. tp nyusul yaaa, hehe..terus ada lagi beauty diaries disuruh tempel gambar kita before and after, my inspiration, how i do it sm tools nyaa (bagus yaac) terus ada yg namanya Helen Keller (gambar nya juga nyusul) and she said " optimism is the faith that leads to achievements. Nothing can be done without hope or confidence" cieeee.. hahahah.., terus ada gambar Twiggy nyaaa.. terus pas di last page nya ada tulisan " where ever you go, go with all of your heart.. :D kereng ya buku iniiiii.. :D hahaha.. malu pas tadi di grmaet sama mamiii :D udah itu doangg..

question:
1. kenapa kamu mau bikin diary debss?
- soalnya aku pengen trisha iri
- solanya aku pengen kaya papi yg punya buku keren semacem buku inii

2. kamu suka banget ya diary ini? why?
oooh... of course, soalnya it feels my heart happy (cielaahh) hahaha

3. part part nya yg kamu suka apa debb?
yg ada MJ nya, sm yg ada gambar Twiggy

4. any question everybodyyyy?
kalo ada di comment yacc
byess
hehehehehee.. -debby

No comments:

Post a Comment