sound of musiiiiccc :)

Sunday, September 13, 2009

KIDAZANIAAAAAAAA!!!!

what a cool place friends! have you been there everybody?? oooohh, if you never been there you will be a veerryyy unlucky human.. hahaha! udah ah sok banget pake bahassa inggris, wkahahahah.. okay to the point aja deh (prev post) hahah.. jadi gini kan (copy from my diary) cerita nya itu pas kemaren sebelom ke kidzania udah pada nanya nanya gitu aku nyaaa.. udah ada banyak deh.. ada anindya, nabila, djena, ryan gitu gituu.. tapi kebesokan nya aku nanya ke mereka semua, jadi ngga ke kidzaniaa?? anindya bilang :
hmmmmmm.. kayaknya ngga jadi deh debb.. tapi ngga ke kidzania nya cuman ke pacific place.. aku nanya deh, kenapaa?? iya nih aku kata papa ku takut di culik, mama ku sih bilang boleh.. yaaaaaaaahhh..

nabila bilang :
ngga jadi tuh deb.. kenapa?? soalnya ngga ada yg nganterin.. ya aku anterin deh.. oh yaudah, tunggu ya aku tanya mama ku duluu.. (udah nunggu lamaaa) terus akhirnya di bilang : eh deb kamu telfon aku lagi ya 5 menit..

lima maenit kemudian : gimana nab? yaaahh.. ngga jadi nih debb,, sori yaa :( (dengan patah hati) hahahah

jadi aku sama rian doang lagiiii!! hahaha.. ya udah laahh,, ryan baik ko :) terus aku males ceritain di sono nohh.. malesss


bye folks! see you next time @ kidzania!!

No comments:

Post a Comment