sound of musiiiiccc :)

Friday, July 17, 2009

sakit nihhh.. :""( (tapi udah sembuhh)

haduuuh sakit nya ngga enak bgt dehhh! kan aku sakit pertama di rmh nya siska tmen kuu.. dia kan punya kucing gitu dehh.. terus sampe peluk pelukan gitu dehh... jadi kan pilek! huuh! mampetttttt mulu deh,, upil upil nya juga numpuk.. sampe papi bilang aku TUKANG NGUPIL!!!!! huuuuh! masa aku dibilang tukang ngupil!?? hahahhahah
nah terus pas pulang dari rmh nya siska langsung kan kecapean terus aku tidur dehh, kan pulang nya jam stengah tigaan lah! jadi sampe jam 3 itu aku ya bersih bersih dulu lahh,, jadi pas aku tidur sampe jam 5 ato 4 gitu deh! terus pas aku bangun tiba tiba ngga enak banget deh badan nyaa... aku bilang dong ke mami!! terus mami bilang aku panas tinggi! terus pake tempratur gitu kannn,, terus pas udah masa aku
38,9!!!!! huuuh! terus aku nnton tv dulu dehhh... smpe jam 6-an lah! terus aku nanya mami mandi ato ngga,, terus mami bilang debby lapa badan aja dehh.. nanti mami yg ngelapin kamuu! aku bilang yaudh dehhh... terus mami suruh makan aku terus katanya mami jangan makan nasi dulu debby makan bubur aja dulu, nnti malah ga enak badan lagi( enakan dikit soalnya dikompres lah, di lap lah, di manja! hahaha) ya udah kan dibikinin bubur ya! makan smpe slesai (ya iyalah mas yaiya dong!) pas udah slesai aku disuruh mami tidur" meanwhile itu aku harisabtu pas main kerumah nya siska, sekarang yg aku ceritain ini hari minggu. dah slese meanwhile nya! terus aku tidur deh.. kan sambil tidu aku harus nnton tv dulu tuhh, mami lagi main komputer deh,, terus mami bilang ke aku ngga usah masuk sekolah dulu ya besok.. jadi oke dehhh,, kan tadi nya aku mau bikin pr nya dulu tuhh.. keesokan hari nya kan mami kerjaa,, terus aku di ciummmmmm... hhhahahaha.. terus pas abis mami kerja kan udah enakan terus tau ngga aku ngapain?! hahahhaaha aku malah mainan airrrrr,,, hahahahaha... terus si mba ngeselin ngadu ke mami terus mami ya gitu dehh..terus hari selasa msh ngga masuk terus rabu nya msuk terus kan lg ada olahraga, udah tau aku nya masih ngga enak badan ikut dehh,, terus sore sore nya aku ngga enak bada terus panas nya cukup tinggi( ahahaha) panas nya sih turun dikit dri kemaren yaitu(hahah) cuman 34,8 doanggg.. terus kamis ngga masuk terus jumat masuk ngga enak badan lagii terus hari minggu nya malah jalan jalan ke pim deh.. ngga enak bada lagiiii,, hari senin ngga masuk smpe hari rabu terus ya gitu gitu muluuu,, sembuh nya pas waktu tanggal 6 agustusss... tapi masih pilek lahh,, kalo bersin bersin mulu mah it's okayyy,, hahahaha... sekarang sih udah bener bener sembuhhh!kalo kedinginan doang aja suka mampet idung nyaaaaa

No comments:

Post a Comment