sound of musiiiiccc :)

Wednesday, August 26, 2009

Ryan

kesel bgt deh si diaa! dia kan anak baru gitu skolah di STI tp ya aku kan kenal nya si mami punya temen kerja, temen kerja nya punya anak ya si ryan ituu.. terus dia kan sekelas sama aku, terus anak nya ngeseeelliinnnnnn bgttttttttttttttttttttt..... masa nulis buku penghubung 6 nomer nge nulis nya sampe stengah jam?! biasa nya kalo aku aja 10 nmr ngga ada 1 menit kan? palinag ya 2 menitan lahh ,, terus kan dia suka lagi sama akuuu!!!! someone is in love with me! ih kesel aku aja kesel sm dia! aku aja bintang nya udash 429, dia masih cuman -378 terakir aja star nya itu kalo ngga salah 8 doang apa ya? hahahah, itu masih termasuk bonus point 100 bintang tau ngga sih?!! terus gini nih,, kan mami jadi menejerr (hihihihi) terus guru kelas ku ms luna ngomonh ke mami kaya gini " bu si rian itu sebenernya anak sombong tau, mau nanya " sombong kenapa? dijawab " kan dia itu mama nya pernah kerja disini jadi kaya dia itu so bgt dehh.. debby aja yg mama nya masih kerja sampe sekarang ngga kaya gituu.. " terus ada lagi, kan dia cerita nya mukul siska, soalnya kan si siska cuman ngasih tau harus begini riaaann! terus rian jawab ih emang kenapa sih?! terus si rian langsung mukul siska terus siska nya ngadu ke mr bagas (assistant teacher) mr bagas kenapa kamu mukul siska?! aku ngga boleh ngedengirin kann , kan rules nya kalo ada orang yg dimarahin kita ngga boleh denger marah nya gimanaa.. ngeselin ngga sih?! ah udah ah aku ngga mau share kebanyakan.. ntar ka tracy malah mau ngomong ke aku lg deh di telfon,, hahahahah! jangan telfon aku lg loh ka! hehehe

1 comment: