sound of musiiiiccc :)

Saturday, May 7, 2011

just realized

ohmy, gue baru liat dan baca baca blog gue. dulu norak parah bgt deh. pake tanda kurung segala. pamer pamer diary baru bla bla bla bikin trisha iri yaamppuuuun. tapi i miss my blog jg sih ({}) hmm gue masih norak ngga?

jd nih gini, hari ini bosen bgt parah. abis itu pas dengerin lagu gitu, ,mau search and download laguu. trs sambil liat blog, ngetweet dan lain. and just post this apasih ini namanya? hmm jd gaptek blog gtdeh. abis itu baca baca blog gue. tapi i think kalo i share something here, its gonna makes me feel better :)

terus ini apanamanya layout gitu ya? itu mau diganti ajadeh. jelek banget kayanya.
i find these things layout on shabby blogs. hmm its kind of cool.

terus mau cerita dong hari ini ngeselin banget.

jd kan nanti malem mau ada persekutuan doa gitu. nah itutuh dirumah gue, dan parahnya lagi itu rumah gue berantakan banget. terus kakak kakak gue kaya marahin itu barang punya gue semua. padahal bukan. itu brg brgnya deassy. deassy itu kakak gue. soalnya kan waktu itu mau pindah kamar. dia mau dikamar guee, trs yaudah gue dikamar dia. trs dikamar dia itu banyak barang bekas pacarnya yang udah putus. dan brg brgnya itu gue kasih ke kamarnya dia yg baru itu. terus pas udah gue kasih kekamarnya dia itu didiemin aja terus ga dia beresin. trs gue jdnya gamood bgt gitu hari ini.

gue gatau kenapa hari ini itu ngeselin banget padahal gue lg sakit, dan sakit itu kynya grgr gue kualat. ntr gue ceritain deh di next post yaa.

eh udah udah kok dr yg titlenya just realized gue norak bgt jd cerita gamoodnya hari ini ahahahaa. byee

1 comment: